Kamis, 27 Desember 2012

Mengatur Firewall agar aktivasi offfice 2013 dan windows 8 lebih mudah


   
Mengatur Firewall agar aktivasi offfice 2013 dan windows 8 lebih mudah



Tips kecil yang mungkin anda lupakan, anda sudah terjerembab terlalu dalam sehingga lupa akan firewall, namun di beberapa comment saya sudah menyinggung tentang antivirus maupun firewall

Masih banyak sobat yang gagal aktivasi office 2013 bahkan windows 8, bukan saya tidak percaya, saya selalu percaya apa yang anda alami, jika saya tidak percaya buat apa saya ngeblog sampai sejauh ini, namun tidak semua masalah dapat saya selesaikan secara cepat dan tepat

Hari ini ada yang comment masih gagal aktivasi office 2013....jadi membuat saya ingin install office 2013 pro di windows 8 pro yang tertunda karena kondisi kurang fit dalam seminggu terakhir ( teparr tanpa daya)

Kalau saya pribadi yakin dengan KMSnano (versi berapa saja) jadi saya pinggirkan dulu sebagai senjata pamungkas,saya coba download aktivasi yang lain dan baru dan hasilnya nihil

saya coba aktivasi yang lainnya hasilnya samimawon tanpa membawa hasil memadai, jadi mau tidak mau kembali ke selera asal aktivasi menggunakan KMSNano

Ternyata Apess hasilnya sama belum teraktivasi.

Jadi saya mulai bersih bersih semua yang ada di folder TEMP yang berbau activator saya bersihkan dan dihapus, ada kmsservice.exe saya hapus,

Terakhir saya check windows FIREWALL



Kalau anda lihat gambar diatas, Ada 3 point Saat ini sudah saya centang semuanya karena beberapa sebelumnya belum di centang

Dan hasilnya aktivasi office 2013 sukses beserta Windows 8 Pro kembali ke 180 hari yang sebelumnya sudah berkurang tinggal 173 hari, (untuk windows 8 pro di HDD tidak permanen)

KMSnano 10: 40 mb   password: www.melidownload.com

Jika Anda mengalami hal yang sama mungkin ini bisa sedikit membantu. thx

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More